12 Feb Penampilan Baru Branding Flazz Bca Di Media Promosi Secure Parking
Area perparkiran yang dikelola oleh Secure Parking belakangan ini menjadi salah satu sarana promosi, yang mulai banyak diminati oleh perusahaan-perusahaan untuk melakukan publikasi dan promosi.
Berbagai sarana promosi yang berada pada areal perparkiran ini merupakan salah satu jenis media promosi yang sangat efektif bagi setiap perusahaan terutama dalam mempromosikan brand dan produknya secara tepat sasaran karena dapat diklasifikasikan dan ditempatkan pada jenis lokasi dan jenis sarana promosi tertentu yang diinginkan sehingga promosi brand dan produk dapat tercapai sesuai target market dari masing-masing brand dan produk.
PT Bank Central Asia Tbk (BCA), salah satu bank terkemuka di Indonesia, melalui produknya Flazz BCA yang merupakan salah satu produk dan brand yang telah melakukan promosi sejak tahun 2009 dengan menggunakan media promosi yang ada di areal perparkiran Secure Parking, saat ini tampil dengan wajah baru yang lebih segar. Branding dengan design yang baru ini dapat ditemui dan dilihat pada area perparkiran Senayan City, menyusul segera akan diaplikasikan juga di Mal Puri Indah, Pondok Indah Mal 1 & 2, Metropolitan Mal Bekasi, Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong serta Supermal Karawaci. Branding ini diaplikasikan pada sarana promosi boomgate, tiket dispenser dan operator booth.
Branding ini tentunya juga merupakan salah satu sarana sosialisasi penggunaan kartu Flazz BCA sebagai salah satu bentuk transaksi pembayaran parkir.