TechCon 17 Secure Parking International - Ajang Pertemuan Secure Parking Dari berbagai Negara


Selama Tanggal 1- 4 Nopember 2017 telah dilaksanakan Technology Conference 2017 (TechCon 17) di World Square, Rydges Hotel, Sydney - Australia. Melanjutkan TechCon 2013 lalu, event yang secara periodik dilaksanakan ini merupakan pertemuan para pimpinan Secure Parking dari semua negara operasional Secure Parking dengan penekanan pada topik teknologi.


Selain Indonesia dan Australia selaku tuan rumah, negara lain yang hadir dalam TechCon 17 ini adalah India, Malaysia, Abu Dhabi, China, Singapura, Inggris, Jepang, Amerika Serikat, Kamboja dan beberapa negara bagian dari Australia dengan total peserta sebanyak 100 orang. 


Untuk TechCon 17 ini, Secure Parking Indonesia kembali diwakili oleh sebagian besar jajaran corporate-nya yang terdiri dari Bapak Rustam Rachmat selaku Managing Director, Ibu Queenta Sylvia selaku Deputy Managing Director, Bapak Andiyanto selaku General Manager (GM) Operation, Bapak Sofian Chandra selaku GM Business Development dan Bapak Irwan Natarahardja selaku GM Information and Technology. Sebagai pembicara dari Secure Parking Indonesia dalam kesempatan presentasi di forum ini adalah Bapak Rustam Rachmat. Beliau menyampaikan bahwa evolusi sistem perparkiran Indonesia merupakan hasil dari in-house development, yang terimplementasi salah satunya lewat penerapan APS (Automatic Payment System) dan Fast Lane. Lebih jauh Bapak Rustam memaparkan rencana pengembangan teknologi perparkiran Secure Parking Indonesia sampai 3 (tiga) tahun yang akan datang.

 

 


Dalam TechCon 17 ini masing-masing perwakilan menyampaikan perkembangan bisnis dan teknologi yang sudah dicapai dan yang dibutuhkan atau direncanakan. Juga dilakukan diskusi terbuka antar sesama peserta TechCon 17 mengenai teknologi perparkiran di masa mendatang dengan fondasi teknologi yang sudah dimiliki saat ini. Ajang ini juga menjadi momen bagi beberapa vendor untuk melakukan presentasi mengenai produk-produk perparkiran dengan teknologi terbaru.
Kesimpulan dan hasil dari TechCon 17 bagi Secure Parking Indonesia adalah: Teknologi perparkiran berkembang dengan pesat yang cenderung mengarah ke totally manless dan cashless dan Secure Parking Indonesia sudah dan akan terus mengikuti kemajuan teknologi perparkiran yang disesuaikan dengan kultur dan budaya masyarakat Indonesia.
DI momen ini juga diperingati 25 tahun Secure Parklng Indonesia (PT. Securindo Packatama Indonesia) yang saat ini menjadi penyedia jasa parkir terbesar di Indonesia dengan total 700 lokasi pengelolaan yang tersebar di seluruh bagian Indonesia
Maju Terus Secure Parking !